Senin, 08 April 2019

Mengapa Anda harus menggunakan blog dan RSS feed

Blog dan RSS feed adalah alat pemasaran yang hebat! Sekarang, jika Anda seperti saya, Anda mungkin menggaruk-garuk kepala dan berkata, "Luar biasa, tapi apa sebenarnya blog itu, dan apa yang dilakukan RSS feed?" Mari kita buat cepat dan sederhana.Apakah konten benar-benar raja? Anda betcha!! Sebuah blog pada dasarnya adalah jurnal atau buku harian yang disimpan online. Itu berubah setiap hari saat Anda menambahkan konten baru. Umpan RSS sedikit lebih terlibat. RSS (biasanya disebut sebagai Really Simple Syndication) adalah sarana untuk menerbitkan pembaruan berkala ke konten web. Konten itu sendiri dikenal sebagai umpan. Dengan kata lain, umpan RSS adalah cara yang bagus untuk mendapatkan informasi yang sering berubah (misalnya blog atau bahkan berita utama) di web ke audiens yang luar biasa besar.

Sekarang untuk menjawab pertanyaan, mengapa Anda harus menggunakan blog dan RSS feed? Angka, angka, angka! Mari kita pikirkan. Ketika lebih banyak orang melihat situs Anda, Anda akan membuat lebih banyak penjualan - jelas. Tentu saja, caranya adalah membawa mereka ke situs Anda. Sementara Anda duduk di sana membaca artikel ini, ada mesin pencari diam-diam menjelajahi dunia maya untuk konten web baru atau yang diperbarui. Aha! Saat Anda memperbarui blog dan menggunakan umpan RSS, informasi baru Anda akan diperhatikan oleh mesin pencari yang tak kenal lelah ini dan diterbitkan di World Wide Web. Hei, ini iklan gratis, bukan?

Anita sangat senang! Dia akhirnya memiliki situs web sendiri dan sebuah ebook di pasaran. Antusiasmenya menjadi sumber hiburan bagi teman dan keluarganya. Setiap ketenangan dalam percakapan adalah pembukaan bagi Anita untuk membahas perusahaan barunya. Meskipun Anita menjaring banyak bola mata yang menggelinding dan menggoda, dia tahu mereka semua bangga padanya. Tidak lama kemudian antusiasme Anita mulai berkurang. Lagi pula, apa gunanya sebuah ebook jika tidak ada yang membelinya?

Dia telah mencoba membeli daftar email dan mengirim iklan, tetapi sepertinya tidak menghasilkan laba. Mengapa? Filter spam, seperti pac-men virtual, melahap email yang dikirim Anita. Kenyataannya sangat sedikit yang pernah dibuka.

Pernahkah Anda, seperti Anita, merasa frustrasi dengan kurangnya lalu lintas web yang diterima situs Anda? Ikuti contoh situs yang sangat sukses seperti Yahoo !, CNET, ABC News, dan Amazon. Dapatkan di kereta band feed RSS dan bagikan kesuksesan Anda. Bergabunglah dengan banyak blogger yang memposting blog pribadi dan profesional. Tulis jalan menuju kesuksesan.

Jangan ketinggalan dengan rekening bank kosong, ketika Anda bisa menikmati keuntungan besar! <br> <br> Jika ini terdengar terlalu mudah untuk subjek teknologi yang sedemikian rumit, itu karena ada orang yang telah melakukan kerja keras untuk kamu. Faktanya, blogging dan RSS feed telah dibuat sederhana bahkan untuk yang paling menantang secara teknologi.

Perlu bukti? Buka <a href="http://www.effective-info.com"> Pemasaran Internet online </a> Anda akan menemukan rencana sederhana untuk memasukkan blogging dan umpan RSS ke dalam rencana pemasaran Anda. Anda akan menemukan teknik pemasaran baru yang akan mengejutkan Anda dengan peningkatan laba situs web Anda akan bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar