Minggu, 02 Agustus 2020

Kesabaran adalah Kebajikan, Terutama dalam Optimasi Mesin Pencari

Mungkin setiap orang memiliki jiwa yang nyaman saat mendengarkan musik, Terutama saat mendengarkan musik kesuakaannya, Musik menjadi salah satu jalan keluar yang efektif ketika sedanga patah hati ataupun pusing dengan pekerjaan. Yuk Download Lagu Alan Walker Faded Mp3 Free Gratis Untuk Mengisi Hari-Harimu menjadi lebih indah. Kami sering mendengar ini: "Anda mengoptimalkan situs web saya minggu lalu, mengapa peringkat saya tidak membaik?" Pelanggan yang telah mengeluarkan uang hasil jerih payah mereka untuk meningkatkan situs web mereka untuk tujuan peringkat yang lebih baik secara alami ingin melihat hasil yang nyata. Sayangnya ... ini bukan proses semalam dengan cara apa pun. Optimisasi mesin pencari adalah teknologi yang terus berkembang. Ketika mesin pencari meningkatkan proses mereka, demikian juga taktik mengoptimalkan situs web.

Mari kita lihat prosesnya dari awal hingga selesai. Situs Anda lunak dan Anda menyewa perusahaan optimisasi mesin pencari untuk memperbaikinya. Pertama, situs ini biasanya diubah untuk meningkatkan skema navigasinya (cara orang mudah bergerak di sekitar situs) serta peningkatan lainnya. Maka situs tersebut harus dibuat dan diposting ke server hosting. Hanya sekarang spider mesin pencari (program kecil yang merayapi Internet dan katalog situs web) dapat menemukan situs baru dan lebih baik. Mungkin perlu beberapa minggu sebelum laba-laba sampai di sudut kecil Internet Anda. Mesin pencari kemudian mengambil waktu untuk memasukkan informasi ini ke dalam indeks mereka. Tambahkan ke ini fakta bahwa pesaing Anda juga mencoba untuk meningkatkan situs mereka sehingga MEREKA akan peringkat tinggi juga. Ini akan menyebabkan semacam "perkelahian anjing" karena Anda semua bersaing untuk halaman pertama hasil untuk frasa yang sama. Pada akhirnya, dibutuhkan waktu yang cukup lama sebelum peringkat mesin pencari Anda yang lebih baik terwujud. Kami memberi tahu klien kami untuk tidak mengharapkan hasil selama dua hingga tiga bulan. Kadang-kadang Anda mungkin beruntung dan mulai menunjukkan peringkat yang lebih baik di beberapa mesin dalam satu atau dua minggu, tetapi perkiraan yang lebih dekat adalah beberapa bulan. Dan jangan lupa bahwa kecuali Anda terus membuat situs Anda dioptimalkan dan matang dengan konten baru, kaya kata kunci, bertarget, Anda dapat yakin bahwa pesaing Anda akan menerkam Anda dan peringkat yang ditingkatkan itu hanya akan muncul sebagai benjolan sementara sebagai gantinya dari kisah sukses yang berkelanjutan.

Jadi jangan pikirkan itu seperti: situs web Anda sudah diperbaiki dan diposting pada suatu hari dan peringkat yang lebih tinggi terlihat pada hari berikutnya. Kesabaran memang suatu kebajikan ketika Anda sedang menunggu dolar mesin pencari optimasi Anda untuk membayar. Dan teruskan prosesnya atau titik teratas yang indah itu akan lenyap dalam waktu singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar